all about my blog and my assignment

Selasa, 12 November 2013

Travelling Murah Meriah ke Bali

Sekarang liburan dibali udah pasti bisa dirasakan oleh semua kalangan. sudah saya buktikan, it’s possible. Di era sekarang ini udah banyak penginapan dan juga low cost airline, liburan murah meriah di Bali seharusnya bisa dirasakan oleh lebih banyak orang. Begini ceritanya…Di bulan Agustus 2013, saya sudah buktikan bahwa dengan biaya yang sangat minim, saya sudah bisa berlibur di Bali selama 5 hari 4 mala, dan saya tidak pakai tour and travel pada saat itu. Tadinya saya cuma iseng-iseng cek harga tiket di web lionair untuk beberapa tujuan domestik. Sebenarnya, sudah lama juga saya pengen bisa pergi ke Bali bukan untuk mengerjakan suatu project dari client, tapi demi sebuah kebebasan mengatur waktu dan aktivitas selama di Bali. Yang sudah-sudah, saat pergi ke Bali untuk suatu project, yang ada saya malah ngga pernah bisa menikmati Bali. Nah balik lagi ke soal cek-cek harga tiket, saya ketemu harga tiket Jkt – Bali p.p yang sangat sulit ditolak, dengan harga 480rb sudah termasuk asuransi wajib Jasa Raharja dan VAT alias pajak pertambahan nilai. Kok bisa saya mendapatkan tiket murah? Pertama, karena periode terbang AirAsia rute Jogja – Bali p.p tersebut bukan pas musim liburan publik dan liburan anak sekolah. Setelah sampai di bali dengan low budget dan low cost airlines saya tiba disana jam 11 pagi, selang satu jam saya bertanya-tanya orang sekita tentang jalan poppies line 1, nama tersebut adalah nama jalan yang terdapat banyak penginapan murah untuk para backpacker. Dan pada akhirnya saya mendapatkan penginapan murah di ayu beach in .Jadi total biaya yang saya keluarkan selama 5 hari berada dibali hanya 2 juta itu pun udah termasuk oleh-oleh untuk keluarga dirumah. Jadi so pasti kalian yang mau berlibur tanpa budget yang sangat max. lebih baik sering-sering lihat website ataupun iklan promo ke bali itu lebih menguntungkan kalian para backpacker … Sekian pengalaman saya berlibur dibali. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar